Share From A to Z

Kreatifitas Anak

Masih mengenai tumbuh kembang anak sampai 5 tahun, anak tentunya pada saat waktu-waktu tertentu mereka ingin terus bermain. Dengan bermain psikis mental mereka terbangun dengan baik. Bermain mereka mendapatkan pengalaman serta mengenal orang-orang disekitarnya.

Namun tidak sedikit pula orangtua yang tidak memperhatikan hal-hal saat anak mereka bermain, terkadang membiarkan begitu saja dengan alasan agar anak tidak rewel, atau lepas dari pengawasan sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Perlu pengawasan dari orangtua dalam memperhatikan saat anak mereka bermain, mulai dari benda yang mereka mainkan, dengan cara bagaimana mereka menggunakan mainan mereka dan lain sebagainya.

Tapi jangan sampai mengekang mereka dalam bermain karena dengan kita melarang mereka, anak akan memiliki memori dan trauma apalagi sampai mereka menangis karena kita larang. Larangan kepada anak saat bermain adalah pembatasan agar anak tidak mencelakai diri mereka sendiri. Biarkan mereka bermain sesuka hati karena satu diantaranya adalah merangsang gerak motorik anak serta kreatifitas anak. Sepeti video berikut ini : (kreatifitas anak).
0 Komentar untuk "Kreatifitas Anak"

Back To Top