Share From A to Z

Klik ?! Banned

Masih berkutat dengan Google Adsense baik itu dari blog, web ataupun pihak ketiga seperti Youtube. Banyak diantara para blogger yang sudah banyak makan garam terutama didunia maya yang satu ini. Pada postingan sebelumnya mengenai Kenapa Dengan Akun Yang Dibeli? saya bahas mengenai akun Google Adsense, ada banyak cara untuk mendapatkan dan mendaftarka ke akun tersebut mulai langsung ataupun melalui pihak ketgia.
Bahkan banyak forum yang menyediakan pembahasan mengenai tips dan trik bahkan membicarakan hasil-hasil dan kendala dalam membut blog dan mendapatkan penghasilan melalui apa yang mereka tulis. Namun lagi-lagi masih ada penyakit para blogger di kita yang masih tidak paham mengenai aturan main yang di tetapkan oleh pihak GA itu sendiri. Entah tidak dibaca, atau tidak memahaminya atau bisa jadi CURANG untuk mengakali agar penghasilan yang didapat banyak. Satu aturan main yang sudah ditetapkan adalah
Jangan Pernah Klik Iklan Sendiri.
Nah, hal tersebut masih saja ada melakukannya dengan entah dan bagaimana pola pikir mereka perilaku tersebut bisa dilakukan dengan mudahnya. Yang hasilnya menjadikan akun mereka di BANNED. Bahkan pernah ada yang mengatakan bagaimana kalau dengan arisan klik. Lah, kita ingin mengakali alogritma yang rumit dibuat oleh pihak GA? meski pikir dua kali deh.
Dengan di bannednya akun mereka, mengeluhlah yang dilakukan, mengajukan banding lah yang disampaikan. Mereka tidak menyadari perilaku buruk mereka dalam aturan yang sudah dibuat, akun yang dibuat dengan susah payah dan blog yang dibangun hancur hanya dengan satu klik mungkin bahkan ribuan kilk he he he.
Kesimpulannya, mari kawan biarkan semua itu berjalan dengan seadanya dengan ikhlas menerima yang didapat bersyukur dengan apa yang kita lakukan. Aturan yang sudah ada jangan pernah dilanggar, patuhi dengan baik. Mari berkarya mulai dengan satu kata.
0 Komentar untuk "Klik ?! Banned"

Back To Top